Bagikan :
+
Previous
Next Post »
12 Komentar untuk "Aura Kingdom Anime MMORPG"

waduh sayang gan ni game keren loh, temen ane spek nya low tp bisa maen ko tp ada lag2 nya dikit kalau ketemu banyak orag =)) =))

download nya males tapi kepingin main

bisa do order ko dvd nya :D
=)) =)) =))

Mantap gan, saya juga sudah main :)

server mana gan maen nya? :d :d :d

Wah kk kayaknya seru tuh game nya, itu game online apa game offline gan...??
Sekalian izin sedot ya gan (o)

emang seru gan, ni game online gan kalau mau maen di server siren gan biar bareng :D

Seru tuh :d
Cuman Spek ane kayaknya nggak ngedukung ;(
Ane download aja dah gan :d
Thx untuk gamenya :)

ijin download gan,,keren nihh hehehe

Keren ini game Gan,. masih agak suci dari bocah,. oiya Ane udah maen di server Chimera. cukup damai bgt disana, meskipun Indo kurang mendominasinya.https://lh3.googleusercontent.com/-Em3lvBgvYlI/T2WElbV0BaI/AAAAAAAACdI/ApynphQdka8/s36/7.gif

 
.
Back To Top